Kamis, 22 Desember 2011

Satu - satu Dulu......!!

Bedul sedang mencoba sepeda motor yang baru dibelinya. Saat sedang asyik jalan – jalan, dia bertemu si Amat. Bedul lalu mengajak si Amat ikut serta mencoba motor barunya itu. Namun saat di jalan, Amat heran. “Dari tadi gue rasa ni motor gigi 1 terus.......?” kata Amat dalam hati.
Ketika mereka berhenti, Amat lalu bertanya kepada Bedul.
Amat
:
“Dul........ Perasaan dari kita berangkat tadi sampe berhenti, udah muter – muter dua kilo, koq motor lu gigi 1 terus....?”
Bedul
:
“Nah...... Tu dia. Ni motor kan masih baru, jadi gue mesti hemat make’nya. Jadi gue pake gigi 1 aja dulu. Ntar kalo gigi 1 nya udah rusak, baru gue pake yang gigi 2....... Begitu seterusnya.........”
Amat
:
“Dasar goblok.......!!!!”

**********************************************************
Maaf, Pak.....!! Ga’ Muat Lagi...!

Bedul, Amat dan Tono sedang naik motor berboncengan tiga. Saat mereka melewati sebuah pos polantas, mereka distop oleh seorang polisi. Namun si Bedul bukannya berhenti, malah makin ngebut sambil teriak, “Maaf, pak.....!!! Udah gak muat lagiiii........!!!!!!!!!”
Si polisi bengong sambil berkata dalam hati, “Sialan.....!!! Dikira gue mau ikut boncengan juga.....????”

**********************************************************
Biar Cepat Dingin....

Di sebuah rumah sakit jiwa, dua orang pasien sedang asyik berbincang – bincang sambil minum kopi panas. Tiba – tiba salah seorang pasien memasukkan obat penurun panas / obat demam ke dalam kopinya.
Pasien I
:
“Lho... Kenapa kau masukkan obat penurun panas itu ke dalam kopimu ?”
Pasien II
:
“Iya.... Ni kopi lagi demam. Makanya hangat begini. Makanya aku masukin obat ini, biar panasnya cepat turun.........”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar