Sabtu, 17 Desember 2011

Siapa paling Berani...???

Tiga orang Jenderal angkatan bersenjata dari tiga negara berbeda, suatu hari tengah berkumpul sambil memamerkan kehebatan dan keberanian prajuritnya masing - masing.


Jenderal 1
:
“Tahukah kalian, kalau prajurit saya yang paling berani ?”
Jenderal 2 & 3
:
“Coba buktikan !”



Jenderal 1 lalu menyuruh seorang prajuritnya berdiri sekitar sepuluh meter di hadapannya. Lalu tiba – tiba dia memberondong prajuritnya tersebut dengan senapan mesin. Si prajuritpun tewas terkapar dengan tubuh bersimbah darah.

Jenderal 1
:
“Tuh.... Lihat. Prajurit saya paling berani !”
( katanya dengan bangga )
Jenderal 2
:
( gak mau kalah )
“Ah...! itu belum seberapa. Prajurit sayalah yang paling berani...!!”
Jenderal 1 & 3
:
“Coba buktikan..!!”


Jenderal 2 kemudian menyuruh seorang prajuritnya berdiri seratus meter di depannya. Tiba – tiba saja sebuah tank tempur muncul lalu menembakkan meriamnya dan tepat mengenai prajurit tersebut. Tubuh si prajuritpun hancur berkeping – keping. Jenderal 1 & 3 melongo melihatnya.

Jenderal 2
:
“Lihat, kan..? Prajurit saya yang paling berani. Dia berani menghadapi tank tempur sekalipun tanpa gentar...!!”
( katanya dengan bangga )
Jenderal 3
:
( bingung mau nunjukin aksi apa )
“Huh.... Prajurit kalian semuanya payah. ‘Gak ada apa – apanya. Asal kalian tahu, prajurit saya yang paling berani..!!!”
Jenderal 1 & 2
:
“Coba buktikan...!!”



Jenderal 3 lalu mengambil sebuah granat, mencabut pin pengamannya, lalu melemparkannya ke udara. Dia lalu menyuruh seorang prajuritnya untuk menangkap granat tersebut.

Jenderal 3
:
“Prajurit !!! Cepat tangkap granat itu !!”
Prajurit
:
“Wah..!!! Payah loe, Jend...!! Bisa mati dong gue...!!!”
Jenderal 3
:
“Hehehehehehe................!! Udah pada lihat semua, kan..? Prajurit saya yang paling berani. Jenderalnya sendiri aja dilawan.......!!!!”
Jenderal 1 & 2
:
#*^%$%*#*E$%$(&)&*(^)&%^#$@#!@#^%*.........






Tidak ada komentar:

Posting Komentar