Selasa, 13 Desember 2011

Siapa Yang Mau Masuk Surga....??


Di sebuah Sekolah Dasar, seorang Guru Agama sedang memberikan pertanyaan kepada murid – muridnya.
Guru                  :  “Anak – anak...! Siapa diantara kalian yang mau masuk surga...?”
Murid – murid     :  “Saya bu...!! Saya bu......!!”
                                   ( berebutan mengacungkan tangan )

Namun si Bedul diam saja. Dia tidak ikut mengacungkan tangannya.

Guru    :  “Bedul.... Kenapa kamu tidak ikut mengacungkan tangan ? Kamu tidak
                mau masuk surga.....?"
Bedul   :  “Maaf, bu... Saya bukan ga’ mau masuk surga. Tapi orangtua saya menyuruh saya
                masuk tentara...........”
Guru    :  &^%^&$R%*E$%&%E*%$%*$%*$*%#$#*(&^)&^(&%^$^$$@#$#........!!!!!!!!
 
Pelajaran Agama pun usai. berganti dengan pelajaran Matematika. Bedul kembali ditanya oleh guru Matematikanya.
 
Guru      :  "Bedul... Coba jawab pertanyaan ibu. Berapakah hasilnya 3x6...?"
Bedul     :  "18 bu...!!"
Guru      :  "Pinteer.....! Kalau 6x3....?"
Bedul     :  "Maaf, bu...... Saya baru hafal sampai perkalian 5.......!"
Guru      :  *&%^&%R(&^%^&($&(^&^&$#$@#$#%.....................................!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar